Wisata

Cuaca Buruk, DTW Tanah Lot Awasi Kunjungan Wisatawan

 Minggu, 17 Maret 2024, 20:59 WITA

beritabali/ist/Cuaca Buruk, DTW Tanah Lot Awasi Kunjungan Wisatawan.

IKUTI BERITABADUNG.ID LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritatabanan.com, Kediri. 

Setelah dua warga negara asing ditemukan tewas tertimbun atas vila di kawasan objek wisata Jatiluwih, pengelola objek wisata Tanah Lot melakukan pengawasan ketat terhadap pergerakan wisatawan. 

Kadiv Promosi dan Pengembangan DTW Tanah Lot, I Wayan Sanjaya Tampi mengatakan, selama dua hari belakangan ini kondisi ombak di pantai Tanah Lot, Bali sedang tinggi-tingginya. Dengan kondisi tersebut terlebih adanya angin kencang, pihaknya melakukan pengawasan ektra ketat terhadap para wisatawan baik domestik dan mancanegara. 

"Ombak tinggi di  pantai Tanah Lot biasanya terjadi pada sore hari, untuk menghindari adanya sesuatu yang tidak diinginkan menimpa para wisatawan, kami tengah menyiagakan petugas jaga di beberapa titik areal kawasan objek wisata ini, " ujarnya Sabtu, (16/3).  

Pengawasan ketat terhadap para pelancong baik wisatawan domestik dan mancanegara di objek wisata Tanah Lot, pihaknya menggandeng petugas penjaga pantai, Polairud serta polisi yang sudah di siagakan di beberapa titik termasuk bibir pantai daerah wisata ini.

Selain petugas gabungan yang berjaga, peringatan untuk tidak mendekati lokasi bibir pantai juga di terapkan melalui papan larangan yang di pasang di areal pantai Tanah Lot. 


Halaman :






Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022