search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pantai Soka, Pantai Eksotis Dengan Banyak Pesona
Rabu, 12 Januari 2022, 21:25 WITA Follow
image

Beritatabanan.com

IKUTI BERITATABANAN.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITATABANAN.COM, TABANAN.

Wisata Pantai Soka merupakan salah satu destinasi yang cukup terkenal di Tabanan. Pantai ini cukup ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Kawasan pantai dapat memberikan suasana yang berbeda untuk melepas penat.

Lokasi Pantai ini ada di Jl. Raya Denpasar Gilimanuk, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan, Bali, Indonesia. Namun jika masih bingung  dan kesulitan menemukan lokasi, pengunjung dapat mengetik Wisata Pantai Soka Tabanan di Selemadeg Tabanan Bali di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Wisata Pantai Soka Tabanan di Selemadeg Tabanan Bali sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya. Keindahan Wisata Pantai Soka Tabanan di Selemadeg Tabanan Bali ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Pantai Soka Tabanan di kota Selemadeg.

Wisata Pantai Soka Tabanan di Selemadeg Tabanan Bali merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Wisata Pantai Soka Tabanan di Selemadeg Tabanan Bali juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Wisata Pantai Soka Tabanan di 

abali.com/index.php/tag/Selemadeg">Selemadeg Tabanan Bali memiliki alam yang indah, tenang serta menjanjikan kedamaian. Hamparan pasir hitamnya berkilau tatkala kena terik sinar matahari, batu karang di pinggir pantai ikut menghiasi alam pesisir tersebut, lambaian pohon nyiur diterpa angin laut terpadu harmonis. Setelah sampai di Pantai Soka, dari areal parkir kendaraan anda sudah bisa menyaksikan hamparan laut terbentang dari Barat ke Timur.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tbn

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritatabanan.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Tabanan.
Ikuti kami