search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Air Panas Angseri, Tempat Nyaman Untuk Rehat
Rabu, 12 Januari 2022, 22:55 WITA Follow
image

Beritatabanan.com

IKUTI BERITATABANAN.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITATABANAN.COM, TABANAN.

Saat kegiatan sehar-hari sudah numpuk dan melelahkan kita membutuhkan tempat yang nyaman untuk rehat sejenak. Akan sangat nyaman jika kita berendam air panas sambil melihat keindahan alam. Di Tabanan ada Destinasi yang menyajikan hal ini tempat ini adalah Wisata Air Panas Angseri.

Wisata Air Panas Angseri di Baturiti Tabanan Bali memiliki pesona keindahan yang sangat menarik dan nyaman untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Tabanan tidak mengunjungi Wisata Air Panas Angseri di Baturiti Tabanan Bali yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Lokasinya terletak di Desa Angseri, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali, Indonesia. Pengunjung bisa dengan mudah menukan destinasi ini dengan menggunakan aplikasi Google maps, dimana sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Wisata Air Panas Angseri di Baturiti Tabanan Bali di bangun pada tahun 2007 dan memiliki keunikan tersendiri dari kolam air panas Angseri, terlihat sangat jelas pada desain kebun yang tertata rapi dengan tanaman pohon kelapa, pohon pakis dan tatanan rumpu hijau. Pemandangan areal sawah juga terlihat dari kolam air panas Angseri.

Di kolam air panas alami Angseri terdapat kolam untuk orang dewasa yang jumlahnya 1 dan

kolam air panas untuk anak-anak yang juga jumlahnya 1 kolam. Jika anda ingin privasi saat berendam di kolam air panas, di pemandian air panas Angseri juga tersedia bilik yang dibatasi tembok bambu, jadi saat anda berendam tidak terlihat dari orang luar. Jumlah bilik tertutup ini ada 6 kolam.

Masing-masing tempat kolam yang tertutup dapat menampung maksimal 5 orang. Untuk dapat mengunakan fasilitas kolam air panas alami Angseri, pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 4.000 / orang untuk dapat menggunakan 2 kolam. Yaitu kolam air panas untuk dewasa dan kolam air panas alami untuk anak-anak. Jika anda ingin privasi, anda dapat menggunakan kolam yang tertutup dinding bambu dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 10.000 / orang dengan menggunakan kolam pribadi selama 30 menit.  

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tbn

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritatabanan.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Tabanan.
Ikuti kami