search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Penyegaran Wasit di Jembrana untuk Kompetisi Antar Klub
Sabtu, 22 Januari 2022, 22:50 WITA Follow
image

Beritatabanan.com

IKUTI BERITATABANAN.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITATABANAN.COM, TABANAN.

Dalam mempersiapkan kompetisi antar klub internal Askab PSSI Jembrana dan mempersiapkan Porprov Bali tahun 2022, Wasit Jembrana bersama anggota wasit mengadakan penyegaran yang bertempat di lapangan Desa Beraban Tabanan, Sabtu (22/1/2022).

Penyegaran wasit sepak bola Askab PSSI Jembrana ini di ikuti hampir seluruh wasit yang tergabung di Askab PSSI Jembrana yang diwadahi dalam sebuah klub sepak bola bernama FairPlay FC. 

Ketua Komite Wasit Askab PSSI Jembrana I Putu Widiasmadi mengatakan, penyegaran wasit ini perlu dilakukan, selain menjaga fisik dari para wasit itu sendiri, ini menjadi bagian rutinitas yang sudah diagendakan untuk menjalin silaturahmi antar wasit maupun pemain bola di seluruh  Bali. 

"Untuk mengawali tahun ini kita bertandang ke klub sepak bola di kabupaten Tabanan," ungkapnya.

Putu Widi yang juga sebagai anggota Polri di Polres Jembrana ini menjelaskan bahwa, komite wasit Askab Jembrana ini memiliki 15 orang wasit yang sudah tersertifikasi dan sering merumput menjadi hakim pertandingan di even-even sepakbola di Bali.

"Mereka kita ajak selalu kordinasi untuk meningkatkan kualitas wasit di Askab Jembrana, terlebih mengembangkan persepakbolaan di Kabupaten Jembrana sendiri," jelasnya.

Disamping para wasit yang ikut penyegaran menurut Widi, ia juga mengajak beberapa mantan pemain yang pernah ikut bermain klub-klub sepakbola di Jembrana. 

"Penyegaran wasit kali ini, kita konsep dalam sebuah pertandingan persahabatan, maka kita libatkan teman-temen mantan pemain bola juga untuk ikut gabung sambil mencari keringat dan saudara," tambahnya.

Tampak para wasit yang ikut dalam acara penyegaran ini melakukan pra-fitness test dengan

lari mengelilingi lapangan sebanyak 2 kali, dilanjutkan dengan senam, lalu melakukan lari 40 meter sebanyak 6 kali start. 

"Setelah itu kita kickoff melawan 2 klub yakni PS Gapera dan PS Persiwa yang keduanya berdomisili di Kediri Tabanan," pungkasnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tbn

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritatabanan.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Tabanan.
Ikuti kami