search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Libur Hari Raya, Perumda TAB Siagakan Petugas Tambal Kebocoran Air
Rabu, 7 Februari 2024, 21:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/Libur hari raya, Perumda TAB siagakan petugas tambal kebocoran air.

IKUTI BERITATABANAN.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITATABANAN.COM, TABANAN.

Perumda Tirta Amertha Buana (TAB) Kabupaten Tabanan siagakan petugas untuk mengantisipasi kebocoran saat libur Hari Raya Galungan dan Kuningan..

“Kami tetap siagakan personel selama libur hari raya jumlahnya sekitar 15 hingga 20 orang jika sewaktu-waktu terjadi gangguan distribusi air di lapangan,” kata Kasubag Humas Perumda TAB, I Wayan Agus Suanjaya, Rabu (7/2).

Selain itu, Perumda Tirta Amertha Buana (TAB) Kabupaten Tabanan saat ini sudah rutin melakukan step test atau mencari titik kebocoran, rutin melakukan pemeliharaan jaringan, pembersihan di intake-intake yang ada di sejumlah IPA milik Perumda TAB, serta dengan sesegera mungkin melakukan perbaikan ketika terjadi gangguan seperti kebocoran pipa dan lain-lain.

Selama libur Hari Raya Galungan dan Kuningan hingga Nyepi pelanggan diimbau untuk dapat melakukan pembayaran tagihan rekening air secara online, melalui Indomaret dan Alfamart terdekat. Selain itu pembayaran juga bisa dilakukan melalui teller, m-banking, internet banking, dan ATM Bank BPD Bali.

“Untuk pelanggan yang tidak memiliki rekening Bank BPD Bali dapat melakukan pembayaran dengan cara transfer antar bank,” ujarnya. 

Selain itu pelanggan juga bisa melakukan pembayaran secara langsung melalui agen-agen Arindo atau griya bayar Bank BTN.

Bersamaan dengan hal tersebut, Perumda TAB terus berupaya memperluas cakupan pelayanan. Sehingga pengembang kawasan perumahan tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan layanan Perumda TAB karena Perumda TAB siap melayani.

Apalagi Januari 2024, biaya sambungan air minum baru mengalami penyesuaian yakni Rp1.950.000 (biaya standar). Sedangkan sebelumnya biaya standar sambungan air minum baru Rp2.773.585. 

"Jumlah pelanggan per Januari 2024 adalah 64.615 SR,” ujarnya. 

Editor: Robby Patria

Reporter: Humas Tabanan

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritatabanan.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Tabanan.
Ikuti kami