search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mulyadi-Sengap Resmi Dapat Rekomendasi Gerindra untuk Pilkada Tabanan
Selasa, 13 Agustus 2024, 22:15 WITA Follow
image

beritabali/ist/Mulyadi-Sengap Resmi Dapat Rekomendasi Gerindra untuk Pilkada Tabanan.

IKUTI BERITATABANAN.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITATABANAN.COM, TABANAN.

Partai Gerindra secara resmi mengeluarkan rekomendasi Pilkada Tabanan untuk I Nyoman Mulyadi sebagai calon bupati berpasangan dengan I Nyoman Ardika alias Sengap sebagai wakilnya. 

“Duet "Nyoman" ini tinggal menunggu rekomendasi dari Partai Golkar untung melenggang di Pilkada Tabanan 2024. 

Saat dikonfirmasi, I Nyoman Mulyadi yang maju melalui penjaringan di Partai Golkar Provinsi Bali ini membenarkan rekomendasi di Partai Gerindra telah turun pada Minggu, (11/8). 

"Sudah (turun rekomendasi)," kata Mulyadi, Senin (12/8). 

Politisi yang masih berstatus sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kediri ini karena belum ada pemecatan secara resmi dari induk partainya, masih menunggu rekomendasi Partai Golkar. 

"Masih nunggu rekomendasi dari Golkar," jelasnya.

Diketahui, I Nyoman Mulyadi merupakan pengusaha di bidang properti. Sedangkan pendampingnya, I Nyoman Ardika dikenal sebagai seniman pelawak Bali alias Jero Sengap.

Sementara di lain pihak PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan masih sibuk dengan urusan internal mereka. Pada Senin, (12/8) DPC PDI Perjuangan Tabanan mengeluarkan pernyataan sikap dari 31 anggota Fraksi PDIP DPRD Tabanan menegaskan siap mendukung siapa pun yang direkomendasikan Ketua Umum PDIP sebagai calon bupati dan wakil bupati Tabanan.


 
Hal itu ditegaskan Ketua Fraksi PDIP I Nyoman Arnawa. Ia yang sekaligus sebagai Sekretaris DPC PDIP Tabanan telah merapatkan semua anggota.

"Kami kompak sepakat mendukung siapa pun yang direkomendasi Ibu Ketua Umum. Kami siap mengawal dan memenangkan paket bupati dan wakil bupati," tegasnya.

Hal senada diungkapkan anggota Fraksi PDIP DPRD Tabanan I Putu Eka Putra Nurcahyadi.

"Siapa pun yang mendapatkan rekomendasi sebagai pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Tabanan untuk pilkada 2024, mereka adalah putra terbaik Tabanan dan  kami siap all out memenangkannya," ujar politisi asal Belayu, Marga ini.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tbn

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritatabanan.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Tabanan.
Ikuti kami