search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemotor Tabrak Pejalan Kaki di Tabanan, Keduanya Tersungkur
Senin, 14 Februari 2022, 10:15 WITA Follow
image

Beritatabanan.com

IKUTI BERITATABANAN.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITATABANAN.COM, KERAMBITAN.

Sebuah kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Yamaha N MAX dengan seorang pejalan kaki terjadi di Baypass Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Banjar Samsam II, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan pada Minggu (13/2) pagi. 

Antara pejalan kaki dan pengendara motor sama-sama tersungkur di jalan. Beruntung kejadian tersebut tidak terjadi korban jiwa. 

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, motor Yamaha N Max dengan nomor polisi DK- 5781-FAK yang dikendarai  I Putu Darmawan, 38 tahun asal Banjar Dinas Lambing, Desa Mekar Buana, Kecamatan Abiansemal, Badung datang dari arah timur menuju barat atau ke arah Gilimanuk. 

Sampai di lokasi kejadian, pada saat memasuki jalan lurus datar, tiba - tiba pejalan kaki atas nama, I Dewa Putu Ardana, 64 tahun asal Banjar Dinas Samsam II, Desa Samsam menyeberang jalan dari utara ke selatan, karena jarak terlalu dekat sehingga motor menabrak bagian kaki kiri pejalan kaki. Hingga kedua tersungkur di jalan. 

“Keduanya langsung dibawa ke rumah sakit, kasusnya sedang ditangani di Polsek,” kata Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, Minggu (13/2).

Karena kejadian tersebut pengendara motor mengalami luka lecet lutut kiri, luka lecet di perut bagian kanan, mengeluarkan darah dari mulut dalam keadaan sadar selanjutnya berobat ke Rumah Sakit Kasih Ibu Tabanan.

Sedangkan pejalan kaki mengalami luka robek pada tulang kering kaki kiri, luka robek di kepala bagian atas, luka lecet punggung kaki kiri, luka lecet siku kanan, dalam keadaan sadar selanjutnya berobat ke BRSU Tabanan.

“Bagi pengguna jalan agar tetap selalu berhati-hati dan selalu waspada, apapun bisa terjadi di jalan raya,” ujar Iptu Subagia. 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tbn

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritatabanan.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Tabanan.
Ikuti kami