search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kader Partai dan Tokoh Masyarakat Kediri Kukuh Pertahankan Paket Jaya-Wira
Sabtu, 10 Agustus 2024, 10:17 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kader Partai dan Tokoh Masyarakat Kediri Kukuh Pertahankan Paket Jaya-Wira.

IKUTI BERITATABANAN.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITATABANAN.COM, KEDIRI.

Paket calon bupati dan wakil bupati Tabanan Jaya-Wira atau I Komang Gede Sanjaya - I Made Edi Wirawan kembali bertarung pada Pilkada Tabanan 2024. Sejumlah kader partai DPI Perjuangan dan tokoh masyarakat di Kecamatan Kediri menyatakan dukungannya. 

Tokoh masyarakat yang berkumpul dan menyatakan dukungannya di antaranya I Ketut Suwindra dan I Nyoman Yudana tokoh di Desa Kaba-Kaba, I Ketut Supardi mewakili tokoh adat Desa Beraban, I Nengah Sukarda Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Pangkung Tibah, Anak Agung Made Adi Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Pandak Bandang serta beberapa tokoh lain di Kediri menyatakan sikap untun siap mengawal paket Jaya-Wira.

Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Pandak Bandang Anak Agung Made Adi menyebutkan, dirinya selaku tokoh di desa berharap pasangan bupati dan wakil bupati Tabanan saat ini bisa dipertahankan.

"Saya selaku tokoh warga Kediri, Paket Jaya-Wira harga mati, dan harus dipertahankan," ujarnya.

Dia mengaku tahu bagaimana kinerja Edi Wirawan yang turun ke masyarakat. "Pak Edi selama ini luar biasa dengan masyarakat," ujarnya. 

Dia pun mengaku siap mengamankan dan memperjuangkan paket tersebut. "Saya tunggu perintah Pak Edi," ujarnya. 

Hal yang sama diungkapkan Ketut Supardi, kata dia tidak ada alasan untuk tidak mempertahankan paket Jaya-Wira tetap dua periode. Indikatornya dalam Pilpres Tabanan menang, dalam Pileg berhasil menambah jumlah kursi, bahkan kepuasan masyarakat terhadap paket Jaya-Wira meski baru 3,5 tahun diatas 80 persen. 

“Jika paket Jaya-Wira bubar diganti paket lain, saya yakin masyarakat Kediri dan masyarakat Kabupaten Tabanan umumnya sangat kecewa dan merasa disakiti, dan ini akan menjadi tanda-tanda kehancuran PDIP di Tabanan,” ujarnya. 

Hal itu kata dia bukan tanpa alasan, pasalnya kubu lawan sudah memastikan akan memasang calon Bupati dari tokoh yang ada di Kediri, dan jika PDIP tidak memakai Jaya-Wira lagi dipastikan dukungannya akan berubah, asal bukan paket PDI Perjuangan. 

Sementara Ketut Suwindra alias Pak Tunik menegaskan selama ini kepemimpinan Jaya-Wira sangat bagus di mata masyarakat, terlebih kepuasan masyarakat mencapai 80 persen lebih. 

“Pak Edi selama menjadi wakil bupati, kami sebagai masyarakat wilayah timur sangat puas dan terlayani dengan baik, sehingga paket Jaya-Wira harga mati dan harus dipertahankan,” ujarnya. 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tbn

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritatabanan.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Tabanan.
Ikuti kami