search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Diduga Soal Utang, Seorang Pemuda di Marga Gantung Diri
Rabu, 16 Maret 2022, 09:05 WITA Follow
image

Beritatabanan.com

IKUTI BERITATABANAN.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITATABANAN.COM, MARGA.

Seorang pemuda di Desa Batannyuh, Kecamatan Marga, I WSP, 29 tahun nekat mengakhri hidup dengan gantung diri karena diduga memiliki masalah utang pada Selasa, (15/3). Kejadian ini sempat membuat heboh warga Desa Batannyuh.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian menyebutkan, kejadian berawal pada Selasa, (15/3) sekitar Pukul 08.30 WITA korban dilihat oleh sepupunya atas nama Ni Luh YA duduk di depan kamarnya.

Selanjutnya pacar korban, sekitar Pukul 09.00 WITA memeriksa telepon genggam korban dan menemukan pencarian perihal terkait orang gantung diri. Karena merasa curiga pacar korban menanyakan kepada adik korban terkait keberadaan kakaknya. 

Kemudian mereka mencari bersama dan korban ditemukan dalam keadaan tergantung di belakang rumah, pacar korban sempat histeris dan memanggil keluarga korban yang lain. 

Korban sempat dibawa ke klinik yang berlokasi di Apitjaring, Desa Batannyuh selanjutnya dirujuk ke BRSUD Tabanan. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Informasi sementara, korban diduga memiliki persoalan utang-piutang. Ini diperkuat dengan surat yang ditujukan kepada pacar dan keluarga,” kata Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia Selasa, (15/3). 

Catatan redaksi: 

Hidup memang terkadang membuat individu goyah hingga berpikir untuk jalan pintas mengakhiri hidup. Namun percayalah ada jalan keluar yang lebih baik dari kematian. 

Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, silakan menghubungi P3B (Pusat Pelayanan Pencegahan Bunuh Diri) Keluarga Compassion Tel: 082335555644, XL: 081999162555, IND: 08587536536

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tbn

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritatabanan.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Tabanan.
Ikuti kami