search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kakek di Marga Gantung Diri Usai Momong Cucu
Kamis, 7 April 2022, 21:50 WITA Follow
image

Beritatabanan.com

IKUTI BERITATABANAN.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITATABANAN.COM, MARGA.

Diduga karena depresi akibat sakit yang tidak kunjung sembuh. Seorang pria paruh baya, I NS, 61 tahun di Desa Payangan, Kecamatan Marga mengakhiri hidup dengan gantung diri

Ironisnya, ia mengakhiri hidup usai ngajak cucunya bermain. Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, pada Kamis (7/4) sekitar Pukul 09.00 WITA korban, I NS masih bermain bersama cucu di teras rumah.

Selanjutnya, ia masuk ke dalam rumah. Kemudian, sekitar Pukul 11.45 WITA anak korban hendak menengok orangtuanya untuk menawarkan makan siang. Namun, pintu dalam keadaan tertutup. 

Anak korban selanjutnya membuka pintu untuk memeriksa. Tapi, saat membuka pintu didapati korban dalam keadaan leher tergantung. Anak korban seketika berteriak minta tolong. Lantas datang keluarga korban yang lain serta tetangga. 

“Selanjutnya warga menghubungi petugas di Polsek Marga,” kata Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia Kamis, (7/4). 

Selanjutnya petugas kepolisian bersama dokter dari Puskesmas I Marga melakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah korban. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban atau tanda janggal lainnya. Sehingga disimpulkan korban murni bunuh diri. 

“Info sementara, korban depresi karena sakit menahun. Serta berulangkali dirawat di rumah sakit,” ujarnya.

 

Catatan redaksi:

 

Hidup memang terkadang membuat individu goyah hingga berpikir untuk jalan pintas mengakhiri hidup. Namun percayalah ada jalan keluar yang lebih baik dari kematian. 

Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, silakan menghubungi P3B (Pusat Pelayanan Pencegahan Bunuh Diri) Keluarga Compassion Tel: 082335555644, XL: 081999162555, IND: 08587536536

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tbn

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritatabanan.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Tabanan.
Ikuti kami