search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Waspada Omicron, Polisi di Tabanan Patroli Tempat Keramaian
Rabu, 12 Januari 2022, 12:55 WITA Follow
image

Beritatabanan.com

IKUTI BERITATABANAN.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITATABANAN.COM, TABANAN.

Varian baru Covid-19 yakni Omicron sangat diwaspadai. Pengawasan kepatuhan protokol kesehatan sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran virus inipun terus dilakukan. 

Seperti, Selasa (11/1) personel Polsek Tabanan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) menyasar pusat keramaian dan aktivitas masyarakat.

Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia, mengatakan KRYD saat ini dilakukan dengan menugaskan personel Patroli Samapta, Reskrim, Binmas dan Bhabinkamtibmas. Dengan sasaran tempat pusat pusat keramaian atau tempat aktivitas masyarakat. Pasar Tradisional, Terminal, Perbankan, dan perkantoran serta tempat pelayanan publik.

"Semua lokasi itu menjadi atensi kami untuk melakukan himbauan protokol kesehatan. Kita tidak boleh underestimated terhadap bahaya Covid-19," ujarnya. 

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek Tabanan disamping taat dan disiplin menggunakan masker, dihimbau agar tetap menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain. 

"Manfaatkan sarana Prokes yang telah tersedia di area publik. Jangan lupa pula untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi, untuk menghindari terjadinya kerumunan pada suatu tempat tertentu. Karena terjadinya kerumunan merupakan potensi terjadinya penyebaran covid-19. Mari kita semua Jaga diri, Jaga keluarga, jaga Negara dengan tetap disiplin Prokes," ujarnya. 

Terpisah, tak hanya pengawasan ke pusat-pusat keramaian, polres Tabanan kembali mengadakan gerai vaksinasi di Gedung Kesenian I Ketut Maria.

Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos, mengatakan, dalam vaksinasi kali ini menugaskan 5 vaksinator dan 7 operator dari Dokkes Polres Tabanan. Pelaksanaan kegiatan

Vaksinasi Covid-19  dipimpin Paur Subbag Dalpers Bag SDM Polres Tabanan Ipda I Gede Made Putra Mastika, AMK. 

Adapun sasaran vaksinasi adalah anak  usia 6 - 11 tahun, anak usia 12 - 17 tahun masyarakat umum dan Lansia. Dari pelaksanaan vaksinasi tersebut total tervaksin sebanyak 111 orang. 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tbn

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritatabanan.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Tabanan.
Ikuti kami