Minimarket di Selemadeg Barat Dibobol, Ratusan Rokok Raib - Beritatabanan.com

News

Minimarket di Selemadeg Barat Dibobol, Ratusan Rokok Raib

Sabtu, 10 Juli 2021 | 10:20 WITA
Minimarket di Selemadeg Barat Dibobol, Ratusan Rokok Raib

beritabali/ist/

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritatabanan.com, Tabanan.
Minimarket atau toko modern Mertha Sari yang berada di Kecamatan Selemadeg Barat (Selbar) tepatnya di Banjar Suraberata, Desa Lalanglinggah pada Jumat, (9/7) diketahui dibobol maling. 
Ratusan bungkus rokok berbaga jenis dibawa kabur pencuri dan mengakibatkan kerugian jutaan rupiah. Informasi yang berhasil dihimpun, pada Jumat pagi sekitar Pukul 06.00 WITA dua orang karyawan toko Fizay Dwi Vernando, 24 tahun dan Leni Cinda Dewi, 20 tahun akan mulai berjualan.  Pada saat membuka toko, mereka melihat barang dagangan berupa rokok dan cokelat yang berada di kasir sudah dalam keadaan berantakan
Kemudian kedua mengecek ke gudang dan melihat plafon dan atap gudang sudah dalam keadaan rusak dengan cara dibobol. Kemudian mereka mengecek barang yang hilang dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Selbar.
“Kerugian mencapai Rp 6 juta lebih,” kata Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Gusti Lanang Jelantik. Dari hasil olah lokasi kejadian, sementara pihak kepolisian menyimpulkan jika pelaku masuk ke dalam toko Mertha Sari dengan cara memanjat tembok belakang, selanjutnya menggunakan besi menjebol atap gudang. 
“Sementara masih lidik, kami juga sudah berkoordinasi dengan satuan reskrim Polres Tabanan,” ujarnya. 

Penulis : bbn/Ayu

Editor : SEO


TAGS : Minimarket Kapolsek Selemadeg


Beritabadung.id - Media Online Badung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Badung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya