Tabanan Tambah Lokasi Isolasi Terpusat - Beritatabanan.com

News

Tabanan Tambah Lokasi Isolasi Terpusat

Selasa, 27 Juli 2021 | 09:45 WITA
Tabanan Tambah Lokasi Isolasi Terpusat

beritabali/ist/Rapat koordinasi Pemkab Tabanan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritatabanan.com, Tabanan.
Adanya instruksi dari pemerintah pusat untuk melakukan isolasi terpusat bagi masyarakat yang positif Covid-19 membuat Pemerintah Kabupaten Tabanan menambah lokasi isolasi terpusat yakni di Mes PLN, Baturiti dengan kapasitas 40 tempat tidur. 
Sebelumnya Pemkab menyiapkan tempat isolasi terpusat di Politeknik Transportasi Darat (Poltrada), Kerambitan sebanyak 284 tempat tidur dan didukung Mes Kuarda Bali, Marga dengan kapasitas 36 tempat tidur. Pemkab Tabanan bersama Kodim 1916/Tabanan dan Polres Tabanan pada Senin, (26/7). Rapat ini membahas kesiapan logistik di lokasi isolasi terpusat. 
Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto yang memimpin rapat tersebut menyebutkan, jika ada warga yang membutuhkan obat-obatan agar dikoordinasikan ke Koramil dan para Babinsa dan Bhabinkamtibmas karena saat ini sudah ada pendistribusian bantuan dari pusat bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri akan disiapkan logistik berupa obat-obatan, sembako (beras), masker dan hand sanitizer.

BACA JUGA:

bottom: 15px;">“TNI dan Polri siap mem-backup pemerintah daerah  untuk  menekan angka penyebaran Covid 19 yang semakin meningkat,” ujarnya. 
Kepala Dinas Kesehatan Tabanan dr I Nyoman Suradmika mengatakan, adanya isolasi terpusat di beberapa tempat yang disiapkan oleh pemerintah diharapkan dioptimalkan agar klaster Covid-19 dapat terputus. 
“Bagi masyarakat yang tertular diharapkan ke tempat isolasi terpusat,” ujarnya.
Kapolres Tabanan AKBP Mario Cristy PS Siregar mengungkapkan, hingga Senin, (26/7) sudah ada 514 orang yang terdata di lokasi isolasi terpusat. 

Penulis :

Editor : SEO


TAGS :


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya