Nakes di Tabanan Terima Vaksinasi Dosis Ketiga - Beritatabanan.com

News

Nakes di Tabanan Terima Vaksinasi Dosis Ketiga

Rabu, 04 Agustus 2021 | 02:05 WITA
Nakes di Tabanan Terima Vaksinasi Dosis Ketiga

beritabali/ist/Vaksinasi dosis ketiga nakes di Puskesmas Selemadeg Barat.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritatabanan.com, Tabanan.
Tenaga kesehatan (nakes) di Tabanan mulai menerima vaksinasi dosis ketiga. Pemberian booster atau vaksin ketiga ini dilakukan serentak di beberapa fasilitas kesehatan. 
Kepala Dinas Kesehatan Tabanan, dr Nyoman Suratmika, mengatakan pihaknya telah menerima 240 vial vaksin Moderna untuk booster tenaga kesehatan. 
Satu vial vaksin tersebut, bisa dipakai untuk 14 dosis atau 14 orang. Sehingga total vaksinasi dapat menjangkau 3.360 nakes. Sementara sasaran nakes yang mendapatkan vaksinasi booster adalah 3.480 orang. "Kekurangannya akan dipenuhi secara bertahap," ujarnya, pada Selasa (3/8).
Salah satu fasilitas kesehatan yang melakukan vaksinasi tahap ketiga adalah Puskesmas Sleemadeg Barat. Kepala Puskesmasnya, dr Wayan Arya Putra Manuaba, menyebutkan, vaksinasi booster sudah dilakukan secara bergilran dimulai pada Selasa. "Kami melakukan vaksinasi sesudah pelayanan shift pagi," katanya.
Halaman :

TAGS :


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya