Pilkel Serentak Tabanan Masuki Tahap Administrasi - Beritatabanan.com

News

Pilkel Serentak Tabanan Masuki Tahap Administrasi

Jumat, 20 Agustus 2021 | 07:50 WITA
Pilkel Serentak Tabanan Masuki Tahap Administrasi

beritabali/ist/Kepala DPMD Tabanan, Roemi Listyowati.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritatabanan.com, Tabanan.
Pelaksanaan Pemilihan Perbekel (Pilkel) di 22 desa di kabupaten Tabanan tahun ini sedang pada tahapan penyaringan seleksi administrasi dari bakal calon Kepala Desa. 
Sebelumnya tahapan pendaftaran bakal calon kepala desa (perbekel) telah selesai dilakukan 12 Agustus 2021. Selanjutnya panitia akan melakukan penyaringan terkait kelengkapan persyaratan para pendaftar calon pimpinan di desa itu. 
Kepala Dinas Pemberdayaan dan Masyarakat Desa (DPMD) Tabanan, Roemi Listyowati mengatakan, sejak minggu kedua bulan Agustus kemarin, sudah mulai banyak pemohon surat keterangan terkait dengan belum pernah menjabat menjadi Perbekel ataupun surat keterangan belum menjabat Perbekel selama tiga kali. 
Pasalnya, surat keterangan yang dikeluarkan oleh DPMD ini merupakan satu dari sekian syarat lainnya yang harus dipenuhi oleh mereka yang mendaftar maju menjadi bakal calon kepala desa.  
“Jumlahnya tidak hafal berapa yang mencari, yang jelas sejak awal bulan Agustus sudah mulai berdatangan ke kantor cari surat keterangan tersebut,” jelas Roemi, Jumat (20/8).
Halaman :

TAGS : Pemilihan Perbekel Kabupaten Tabanan DPMD Tabanan DPMD Kabupaten Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya