Kasus Covid-19 di Tabanan Turun, Sekda Klaim Karena Isoter - Beritatabanan.com

News

Kasus Covid-19 di Tabanan Turun, Sekda Klaim Karena Isoter

Senin, 23 Agustus 2021 | 05:50 WITA
Kasus Covid-19 di Tabanan Turun, Sekda Klaim Karena Isoter

beritabali/ist/Kasus Covid-19 di Tabanan Turun, Sekda Klaim Karena Isoter

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritatabanan.com, Tabanan.
Pemerintah Kabupaten Tabanan mengklaim jika pelaksanaan isolasi terpusat (isoter) mampu menurunkan angka kasus Covid-19. Satgas penanganan Covid-19 Tabanan juga gencar melakukan penjemputan warga terkonfirmasi terpapar Corona. 
Sekretaris Daerah (Sekda) Tabanan I Gede Susila menyebutkan, dua hari terakhir kasus Corona turun. Ia menyebut dengan penanganan isoter tentunya dapat memutus penyebaran virus khususnya di rumah tangga. 
Sebelumnya klaster perkantoran kerap menjadi klaster keluarga dan mendongkrak penambahan kasus Covid-19 di Kabupaten Tabanan. Penurunan kasus dengan gencarnya Isoter ini, dari data Satgas terlihat sejak tanggal 22 Agustus yang hanya di angka 60 kasus. 
Dan selanjutnya di tanggal 23 Agustus 2021 terjadi 63 tambahan kasus. Meski ada yang melaksanakan isolasi mandiri karena ada pengecualian seperti disabilitas. Dimana selama sepekan ini sesuai arahan Bupati Tabanan dan kerjasama Polri dan TNI di Tabanan isoter masih massif dilakukan.
“Sebelumnya rata-rata sehari ada ratusan tambahan kasus baru, semoga bisa terus menurun seiring sudah gencar kita lakukan penjemputan isoman untuk ke isoter,” terangnya. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabadung.id - Media Online Badung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Badung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya