Dirumahkan, Bagus Terpaksa Jual 30 Ribu Pil Koplo di Tabanan - Beritatabanan.com

Hukrim

Dirumahkan, Bagus Terpaksa Jual 30 Ribu Pil Koplo di Tabanan

Senin, 23 Agustus 2021 | 06:55 WITA
Dirumahkan, Bagus Terpaksa Jual 30 Ribu Pil Koplo di Tabanan

beritabali/ist/Dirumahkan, Bagus Terpaksa Jual 30 Ribu Pil Koplo di Tabanan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritatabanan.com, Tabanan.
Satuan Narkoba Polres Tabanan menggagalkan peredaran 30 ribu butir pil koplo. Selain itu, pemilik barang haram ini, Bagus Imam Aidin alias Bagus (19) juga ikut diamankan. 
Tersangka mengaku terpaksa berjualan pil koplo karena dirumahkan dari tempatnya bekerja akibat pandemi. Bagus diamankan polisi pada Kamis, (19,8). Saat itu, tersangka akan melakukan transaksi jual-beli narkoba jenis sabu di sebuah penginapan di Jalur Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Desa Abiantuwung, Kediri. 
Dari tangan pelaku disita dua paket narkoba jenis sabu dan empat butir pil koplo. Selanjutnya polisi melakukan pemeriksaan pada kost pelaku dan ditemukan 12.000 butir pil koplo warna kuning berlogo DMP yang disimpan dalam botol plastik. 
Selain itu, polisi juga menemukan 18.000 butir pil koplo  warna putih dengan logo Y di dalam botol plastik disimpan dalam kardus oleh tersangka. Menurut pengakuan tersangka, pil koplo diperoleh dari Jawa Timur dengan seorang perantara. 
Ia mengatakan baru berjualan pil koplo dan sabu selama enam bulan karena terkena PHK akibat pandemi. Sebelumnya tersangka bekerja di sebuah rumah makan di Denpasar.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya