"Punyah", Pengendara Motor Masuk Got di Cau Belayu Tabanan - Beritatabanan.com

News

"Punyah", Pengendara Motor Masuk Got di Cau Belayu Tabanan

Minggu, 03 Oktober 2021 | 20:20 WITA

beritabali/ist/Pengendara Motor Masuk Got di Cau Belayu Tabanan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritatabanan.com, Tabanan.
Berkendara dengan kondisi punyah atau mabuk minuman alkohol, I Nyoman Lastra, 55 tahun beralamat di Banjar Anyar, Desa Sembung Sobangan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung mengalami kecelakaan hingga masuk got.
Beruntung, pria yang bekerja sebagai petani ini hanya mengalami luka lecet di wajahnya. 
Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, pada Jumat, (3/9) sekitar Pukul 16.20 WITA, bertempat di jalan jurusan Cau Blayu menuju Desa Ayunan, Abiansemal Kabupaten Badung, tepatnya simpang Pura Dalem Desa Cau Belayu korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi DK 5218 GS warna hitam datang dari arah timur menuju barat. 
Sampai pada tikungan depan Pura Dalem jalan yang  seharusnya menikung ke arah Utara, karena korban dalam kondisi mabuk dan tidak bisa menguasai kendaraan, sehingga pengendara melaju lurus sehinnga jatuh ke selokan air. 
Halaman :

TAGS : Berita Tabanan Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Tabanan Terkini Berita Tabanan Hari Ini Info Tabanan Beritatabanan Informasi Tabanan


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya