Anggaran Tabanan 2022 Ketok Palu dengan Sejumlah Catatan - Beritatabanan.com

News

Anggaran Tabanan 2022 Ketok Palu dengan Sejumlah Catatan

Selasa, 19 Oktober 2021 | 10:30 WITA
Anggaran Tabanan 2022 Ketok Palu dengan Sejumlah Catatan

beritabali/ist/Bupati Tabanan menandatangani penyusunan anggaran.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritatabanan.com, Tabanan.
Rapat paripurna virtual antara DPRD dan Pemkab Tabanan, Senin (18/10) yang membahas KUA PPAS tahun anggaran 2022 berjalan lancar
Sejumlah catatan turut disampaikan Dewan, salah satunya mengharapkan adanya komunikasi dan koordinasi yang baik dari TAPD terkait pencapaian target pendapatan dan realisasi belanja dengan alat kelengkapan dewan. Termasuk juga keseriusan eksekutif dalam mewujudkan komitmen bersama.
Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga saat memimpin jalannya rapat tersebut menyampaikan, dari hasil rapat Banggar disetujui beberapa landasan implementatif dengan beberapa catatan. Dimana saat ini Pemkab Tabanan tengah konsentrasi pada penanganan pandemi Covid-19, pemulihan ekonomi dan dampak sosial. 
Dimana berdasarkan hasil pembahasan yang sudah dilakukan, untuk Rancangan KUA & PPAS Tahun Anggaran 2022, Badan Anggaran mengusulkan target Pendapatan Asli Daerah ditetapkan Rp406 Miliar lebih naik sebesar Rp16 miliiar dari Rancangan awal KUA & PPAS Tahun Anggaran 2022 yang dipasang sebesar Rp390 Miliar lebih. 
Serta pengalokasian arah kebijakan belanja daerah Kabupaten Tabanan mengacu pada kebijakan pusat, terutama pada Belanja untuk percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional (PEN) disesuaikan dengan rencana kebutuhan. 
Selanjutnya, pengalokasian belanja daerah melalui program kegiatan yang termuat dalam Rancangan KUA dan PPAS Kabupaten Tabanan Tahun Anggaran 2022 harus sesuai dengan RKPD Kabupaten Tabanan
Halaman :

TAGS : RKPD Kabupaten Tabanan KUA PPAS Pemkab Tabanan DPRD Berita Tabanan Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Tabanan Terkini Berita Tabanan Hari Ini Info Tabanan Beritatabanan Informasi Tabanan


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya