Mensos Risma ke Tabanan, Ini Agendanya - Beritatabanan.com

News

Mensos Risma ke Tabanan, Ini Agendanya

Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:05 WITA
Mensos Risma ke Tabanan, Ini Agendanya

beritabali/ist/Mensos Risma ke Tabanan, Ini Agendanya.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritatabanan.com, Tabanan.
Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya menyambut kedatangan Menteri Sosial RI Tri Rismaharani, Senin (18/10) sore.
Kedatangan Mensos dalam rangka peresmian sentra kreasi ATENSI di BRSPDSN Mahatmiya sekaligus melakukan penyerahan bantuan atensi graduasi PKH, kewirausahaan dan atensi Anak Yatim/Piatu/Yatim Piatu di BRSPDSN Mahatmiya Bali, Desa Banjar Anyar, Kediri, Tabanan. 
Kedatangan Mensos Risma ke Tabanan setelah melakukan peninjauan dan penyerahan bantuan korban bencana alam gempa bumi di Kabupaten Bangli dan Karangasem. Turut hadir saat itu, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, anggota DPR RI I Made Urip dan Alit Kelakan, anggota DPD RI Anak Agung Gede Agung, anggota DPRD Tabanan Yuni Widyadnyani dan unsur jajaran lainnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.
Pada kesempatan itu, pengurus BRSPDSN Mahatmiya dan para penerima bantuan juga menyambut dengan antusias Mensos Risma beserta rombongan yang saat itu tiba sekitar jam 18.30 WITA. Ditemani Bupati Sanjaya beserta undangan lainnya, Mensos Risma langsung meninjau dan meresmikan sentra kreasi untuk mendorong kreativitas khususnya bagi penyandang disabilitas dan Anak Yatim/Piatu/Yatim Piatu tersebut, ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti. 
Kemudian memberikan bantuan atensi graduasi PKH, kewirausahaan dan atensi Anak Yatim/Piatu/Yatim Piatu kepada penerima.
Selanjutnya dalam kesempatan itu, Mensos Risma memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan dan juga berkesempatan menghibur para Anak Disabilitas, Yatim/Piatu dan Anak Yatim Piatu. Ia menekankan agar jangan pernah putus asa dan cepat menyerah karena pemerintah ada di tengah-tengah mereka. 
"Tunjukan bahwa kalian adalah anak-anak yang luar biasa yang bisa menembus batas, sehingga kalian bisa berhasil dan kalian bisa sukses. Jadi jangan pernah menyerah ya dan jangan pernah putus asa," pesannya saat itu.
Halaman :

TAGS : DPRD Tabanan DPR RI I Mensos Bupati Tabanan DPRD Tabanan DPR RI I Mensos Bupati Tabanan Berita Tabanan Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Tabanan Terkini Berita Tabanan Hari Ini Info Tabanan Beritatabanan Informasi Tabanan


Beritabadung.id - Media Online Badung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Badung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya