Pemotor di Penebel Tewas Terjepit di Selokan - Beritatabanan.com

News

Pemotor di Penebel Tewas Terjepit di Selokan

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 10:00 WITA
Pemotor di Penebel Tewas Terjepit di Selokan

beritabali/ist/Pemotor di Penebel Tewas Terjepit di Selokan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritatabanan.com, Penebel.
Seorang pengendara motor asal asal Desa Tegallinggah, Kecamatan Penebel, Tabanan, ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan umum Wongaya Gede-Tengkudak, Banjar/Desa Tengkudak, Kecamatan Penebel, Tabanan, Jumat 22 Oktober 2021 dini hari. 
Pria 38 tahun bernama I Made Wisata ini ditemukan dalam keadaan wajah mengalami luka dan mengeluarkan darah serta terjepit sepeda motor. Diduga, pengendara tersebut terjatuh karena mengantuk dan kondisi sepeda motornya mengalami rem blong.
Menurut informasi yang diperoleh, sebelum kejadian kondisi lalu lintas masih terpantau sepi lantaran masih dini hari. Namun, sekitar pukul 04.00 WITA, seorang warga yang kebetulan melintas menemukan seseorang yang tergeletak di pinggir jalan dalam kondisi luka-luka. 
Hal tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Penebel untuk melakukan penanganan ke TKP. Tim kepolisian langsung menuju TKP dan menemukan korban dalam keadaan terlentang dipinggir jalan TKP.
Saat ditemukan, kondisi di bagian wajah atau mulut terdapat luka dan mengeluarkan darah. Selain itu, kaki kanan dalam keadaan terjepit diantara sepeda motor yang dikendarai korban dengan pinggiran got (selokan). 
Ternyata setelah diperiksa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. 
Kemudian, setelah diperiksa dan olah TKP serta menanyakan keterangan saksi sekitar korban diduga mengendarai sepeda motor ini datang dari arah utara menuju selatan atau dari jurusan Wongaya Gede menuju Tengkudak. 
Selanjutnya, korban tidak dapat menguasai sepeda motor dan terjatuh ke dalam got atau selokan.
 Di sisi lain, keterangan dari orang tua korban, I Wayan Suasta menyatakan bahwa sepeda motor dikendarai oleh korban dalam kondisi rem tidak berfungsi dengan baik alias rem blong. 
Terlebih lagi, sepeda motor tersebut sudah lama tidak terpakai atau terparkir di rumah untuk menunggu diperbaiki. 
"Kejadiannya tadi subuh itu karena diduga mengantuk saat berkendara sehingga kemudian oleng ke kiri masuk hingga masuk ke got," ungkap Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Kanisius Franata saat dikonfirmasi, Jumat 22 Oktober 2021. 
Dia melanjutkan, kemungkinan selain diduga mengantuk, kondisi kendaraan korban juga dalam keadaan rem tidak berfungsi dengan baik alias rem blong. Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia di TKP dengan kondisi pada bagian wajah atau mulut terluka dan mengeluarkan darah. 
Sebelum kejadian, korban diinformasikan berencana untuk pulang ke Desa Lalanglinggah. 
Halaman :

TAGS : Kecamatan Penebel Berita Tabanan Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Tabanan Terkini Berita Tabanan Hari Ini Info Tabanan Beritatabanan Informasi Tabanan


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya